Senin, 13 April 2009

sebuah bLOg yang jaduL....

kenapa saya menyebut jaduL (jaman dulu banget)..ya memang jadul, karena saya bikin blog ini bukan karena kesadaran saya akan teknologi "bLog". Padahal blog sudah digemari bertahun tahun yang lalu.
wabah bLog sudah menjalar kemana2,,
sampai2 dosen saya pun menugaskan kepada setiap mahasiswa untuk punya blog, dan blog itu akan menjadi salah satu penilaian di akhir semester..
huff,,
mengenaskan bagi saya yang tidak suka "nge-blog"...
ya,,dengan sedikit dipaksa,,saya akhirnya mneciptakan blog ini,,
walaupun awalnya dengan penuh keterpaksaan karena sebuah tugas dari dosen,,
saya banyak sekali ilmu yang saya ambil dari "nge-blog" ini..
ya belajar menulis, walaupun tulisannya g jelas dan g karuan..hehhee..
ya semoga blog ini tidak hanya sekadar memenuhi tugas saya,,
semoga bisa menjadi bermanfaat untuk semuanya,,
amiin,,

salam,,
peace love and macho..
hehhehe
^_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar