Senin, 03 Agustus 2009

3 hari untuk slamanya,,,

hmmm,,,
3 hari ini aku mencoba untuk bisa tau siapa sih aku itu,,
gmn sih aku itu,,
pokoknya smwnya yg menyangkut ttg aku
ya aku sndri,,keluarga ku sndri, kuliah ku,,orang yang deket ma aku (lutfi), temen2 aku,,pkoknya yg ada hubungannya ma aku,,
aku harus bisa,,
dsni aku mncoba untuk memperbaiki smwnya
aku g mw cn omongan aja
aku pgen brubah,,
hmmm
ya allah,,bantulah akku,,
aku yakin aku pasti bisa berubah,,
dgn pertolongan mu,,apa yang tidak mungkin di dunia ini , pasti bisa mnjdi mngkin,,
amiin,,


to mas lutfi:
aku dsni sndri,,
bnr2 mncoba untuk tau smwnya,,
ad harap,,mas dsna jg menunggu adek,,
dgn mnjga smw kepercayaan adek yg adek kasih ke mas
adek dh pcy bgt ma mas,,

jgn kecewain adek lagi ya,,
adek jg berusaha untuk nggak ngecewain mas,,
aku sayang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar